Zaqilah Band Asal Kolaka Rilis Lagu Hari Ini

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Jumat, 10 November 2023
0 dilihat
Zaqilah Band Asal Kolaka Rilis Lagu Hari Ini
Band asal Kabupaten Kolaka, Zaqilah, akan menyapa anak-anak muda dengan merilis single ketiga mereka yang sangat dinantikan,

" Band asal Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara Zaqilah akan menyapa anak-anak muda dengan merilis single ketiga mereka yang sangat dinantikan, "Bila Aku," pada Jumat (10/11 2023) "

KENDARI, TELISIK.ID - Band asal Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara Zaqilah akan menyapa anak-anak muda dengan merilis single ketiga mereka yang sangat dinantikan, "Bila Aku," pada Jumat (10/11 2023).

Usai vakum dari istirahat yang panjang sejak 2012 sampai 2019, Zaqilah kembali berkarya dengan hit debut mereka, "Terlanjur Cinta," single religi "Terimakasih ya Allah" band ini siap sekali lagi memukau penikmat musik dengan karya mereka pada 2020 hingga saat ini.

Lagu yang berjudul "Bila Aku" adalah lagu yang ditulis tahun 2010 oleh Muhammad Irman Abu atau yang disapa Yokie, menceritakan tentang sesuatu yang paling berharga dalam hidup kita.

Baca Juga: Dua SPBU Milik PT Kurnia di Kendari Tak Bayar Pajak 11 Tahun Capai Rp 1 Miliar

"Secara umumnya orang tua, pasangan dan orang-orang terdekat kita, Namun jika mendengar dari lirik yang sederhana ini kita akan tertuju pada sang pencipta. Karena tanpa-Nya kita semua pasti tidak akan ada apa-apa dalam menjalani kehidupan ini," ujar Muhammad Irman Abu selaku vokalis sekaligus pendiri Zaqilah Band.

Zaqilah telah mencuri perhatian dalam dunia musik dengan lagu-lagu yang khas serta suara unik dan nyentrik sang vokalis mereka dan aksi yang kuat. Beberapa single debut mereka, telah mendapatkan penggemar setia dan mendapat pengakuan dari para penggemar musik dan kritikus. Dengan "Bila Aku," band ini siap untuk semakin meneguhkan posisi mereka sebagai salah satu bakat terbesar dalam industri.

"Kami telah menuangkan segala jiwa dan raga kami dalam menciptakan 'Bila Aku' dengan versi remastered dan kami tak sabar untuk berbagi dengan penggemar kami. Lagu ini adalah perjalanan melalui emosi yang mewakili pengalaman yang dialami oleh semua orang suatu saat dalam hidup mereka, dan kami harap lagu ini dapat menyentuh hati penikmat dan fans zaqilah," bebernya.

Zaqilah sendiri beranggotakan 3 orang player yang terdiri dari vokal: Tasman Abyan, gitaris: Yokie Zaqilah dan drum: Chaky moe.

Sementara itu, Tasman Abyan dan Zaqilah Band berharap dengan lagu ini, semua yang mendengar mendapat sisi positif dan selalu bersyukur atas segala kenikmatan yang telah diraih. Serta selalu support Zaqilah Band dengan cara mendengarkan, berlangganan serta share ke seluruh kenalan.

Baca Juga: Dinilai Halangi Tugas Wartawan, Bank Sultra Minta Maaf dan Beri Klarifikasi

"Pesan yang mendalam dari lagu kami, hargai dan jagalah orang tercinta yang ada di sekeliling kita semua, selagi kita masih di beri waktu oleh Tuhan Yang Maha Esa (Allah SWT)," tambahnya.

Anda bisa menikmati lagu-lagu zaqilah di bawah ini: https://sndo.ffm.to/0yjklm

Anda juga bisa mengikuti platform media sosial Zaqillah di Facebook, Instagram, X dan TikTok dengan nama Zaqilah official. (B)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga