3 Campuran Jus Jeruk Ini Buat Badan Lebih Segar dan Kulit jadi Cerah

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Selasa, 07 Mei 2024
0 dilihat
3 Campuran Jus Jeruk Ini Buat Badan Lebih Segar dan Kulit jadi Cerah
Sejumlah campuran jus jeruk baik dikosumsi untuk mmebuat badan lebih segar dan kulit jadi cerah. Foto: Repro istockphoto.com

" Sebagian orang ingin memiliki kulit yang sehat dan bersinar atau glowing ini. Untuk mewujudkan keinginan ini banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya dengan mengonsumsi jus jeruk dengan campuran buah tertentu "

KENDARI, TELISIK.ID - Sebagian orang ingin memiliki kulit yang sehat dan bersinar atau glowing ini. Untuk mewujudkan keinginan ini banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya dengan mengonsumsi jus jeruk dengan campuran buah tertentu.

Pada umumnya, dikutip dari alodokter.com, jus jeruk memiliki banyak manfaat. Bukan hanya hanya sekadar melepas dahaga, tetapi juga baik untuk kesehatan tubuh.

Beragam kandungan nutrisi di dalamnya, terutama vitamin C dan antioksidan, mampu melindungi tubuh dari berbagai penyakit.

Lebih dari itu, mengonsumsi jus jeruk dengan campuran bahan tertentu ternyata juga dapat memberikan manfaat untuk membuat badan lebih fit dan membuat kulit lebih sehat dan bersinar.

Baca Juga: 5 Minuman yang Baik Dikonsumsi Setelah Olahraga

Melansir dream.co.id dari Femina.in, berikut campuran jus jeruk yang baik untuk tubuh dan kulit:

1. Jus Jeruk dan Wortel 

Campuran pertama yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan tujuh dan kulit sehat adalah campuran jus jeruk dan wortel.

Hal ini karena kombinasi ini membuat jus yang dibuat memiliki kandungan vitamin A, B, E, K, dan tentunya kandungan vitamin C yang sangat tinggi.

Dengan demikian, membuat jus jeruk yang dicampur dengan wortel dapat membuat kulit menjadi lebih baik secara keseluruhan.

2. Jus Jeruk, Apel, dan Wortel 

Campuran kedua yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan tujuh dan kulit sehat adalah campuran jus jeruk, apel, dan wortel.

Hal ini karena kombinasi jus ini akan memberikan kamu nutrisi dari vitamin A, B, dan C. 

Dengan demikian, campuran jus jeruk, apel, dan wortel ini dapat membuat kulit menjadi lebih bersinar, tampak lebih muda, bahkan cerah.

Baca Juga: Simak 7 Jenis Minuman Penurun Berat Badan

3. Jus Jeruk dan Seledri 

Campuran ketiga yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan tujuh dan kulit sehat adalah campuran jus jeruk dan seledri.

Hal ini karena kedua kandungan dari jus ini dapat memberikan hidrasi dan membuat tubuh menjaga kandungan air di dalamnya.

Dengan demikian, campuran jus jeruk dan seledri ini tak hanya bermanfaat untuk kulit saja, tapi juga untuk rambut.

Nah, itulah beberapa campuran jus jeruk dengan bahan lainnya yang baik untuk kesehatan badan dan kulit. Semoga bermanfaat.

(C)

Penulis: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga