7 Hal yang Tak Disukai Perempuan Saat Bercinta

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Rabu, 08 Maret 2023
0 dilihat
7 Hal yang Tak Disukai Perempuan Saat Bercinta
Wanita seringkali tak berani mengatakan ketidaksukaannya saat berhubungan seks dengan pasangan, karena malu atau merasa tak enak. Foto: Herstory.co.id

" Berhubungan seks memang menjadi aktivitas menyenangkan bagi pasangan suami istri. Namun para suami jangan senang dulu setelah puas bercinta, anda harus memastikan istri anda juga ikut merasa puas, jangan sampai ada hal yang membuatnya tidak nyaman selama bercinta "

KENDARI, TELISIK.ID - Berhubungan seks memang menjadi aktivitas menyenangkan bagi pasangan suami istri. Namun para suami jangan senang dulu setelah puas bercinta, anda harus memastikan istri anda juga ikut merasa puas, jangan sampai ada hal yang membuatnya tidak nyaman selama bercinta.

Ternyata wanita tak jarang menyembunyikan ketidaksukaannya dalam hubungan seks karena malu atau merasa tak enak dengan pasangan. Oleh karena itu, tugasnya para suami untuk mengerti hal-hal yang dibenci wanita.

Dilansir dari Cnnindonesia.com dan Kompas.tv, berikut beberapa hal yang tak disukai wanita saat saat bercinta:

Baca Juga: Arti Mimpi Ketemu hingga Bercinta dengan Mantan Menurut Ilmuwan dan Primbon Jawa

1. Kurang foreplay

Foreplay memainkan peran penting dalam sesi bercinta. Wanita menginginkan pria cukup memberikan porsi foreplay. Pasalnya, kebanyakan pria ingin cepat-cepat ke menu utama.

Dilaporkan Times of India, sebuah studi mewawancarai sebanyak tiga ribu orang di Inggris, AS, dan Australia. Hasilnya, sebagian wanita tidak menyukai sesi bercinta tanpa foreplay yang cukup. Kurang foreplay menurunkan peluang orgasme dan hal ini juga dibenci wanita.

2. Komentar soal badan

Komentar soal fisik jadi hal-hal yang dibenci wanita saat bercinta.

Pada dasarnya, wanita tahu dan sadar semua kekurangannya. Tapi, mood seketika hilang saat pria membuatnya sadar akan kondisi ini.

Apa wanita perlu pujian? Jawabannya tidak. Dia tahu bahwa Anda sedang berbohong demi menyenangkannya. Sebaiknya buat pasangan merasa nyaman dengan segala kondisi tubuhnya.

3. Merasa tahu apa yang wanita inginkan

Sebuah survei dari laman kencan Illicit Encounter mencoba mencari apa yang sebenarnya bikin pria dan wanita benci di ranjang. Seperti dikutip dari Mirror, ada sebanyak dua ribu orang terlibat dalam survei dan memberikan hasil mengejutkan.

Salah satu hal yang dibenci wanita dari pria di ranjang adalah pria merasa tahu apa yang diinginkan wanita. Pria kadang melakukan ini dan itu lalu berasumsi bahwa pasangan menyukainya. Padahal, pria bakal tampak lebih seksi saat bertanya atau meminta 'consent' dari pasangannya.

4. Kurang peka

Masih dari survei yang sama, wanita juga tidak suka pria yang kurang peka. Suara dan bahasa tubuh wanita menandakan respons atas apa yang dilakukan pria. Ada kalanya wanita kurang nyaman dengan manuver seks oral pasangannya dan memberikan sinyal tertentu.

Akan tetapi, saat sinyal ini tidak ditangkap dengan baik, pria tetap saja melakukannya. Jika ingin menyampaikan langsung, wanita takut melukai harga diri pasangannya.

5. Narsis

Suka pamer kemampuan di ranjang? Sebaiknya hentikan kebiasaan ini. Tak ada wanita yang tertarik dengan pria yang kerap memamerkan kehebatannya di ranjang atau berapa banyak wanita yang sudah tidur dengan Anda. Narsisme seksual benar-benar bikin wanita 'ill-feel'.

Baca Juga: Kendari Undercover: Kisah Ibu Kos Tangkap Basah Pasangan Muda Bercinta di Kamar Kos

6. G-spot adalah segalanya

Kebanyakan pria berpikir bahwa orgasme datang dari penetrasi vagina. Akibatnya, aktivitas seksual selalu diarahkan pada penetrasi vagina tanpa melakukan hal lain.

Padahal, tidak semua wanita merasakan orgasme dari penetrasi vagina. Sebaiknya coba berikan sentuhan pada area klitoris dan area sensitif lain.

7. Tepukan keras di bokong

Entah ingin mencoba apa yang ditemukan di video porno atau bukan, aksi menepuk bokong kerap masuk dalam sesi bercinta. Akan tetapi dari survei sederhana yang dilakukan Metro, hal ini tidak begitu disukai wanita, terutama saat Anda mengerahkan segenap tenaga. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin 

 

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga