Alternatif Puaskan Suami Saat Istri Datang Bulan

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Minggu, 02 April 2023
0 dilihat
Alternatif Puaskan Suami Saat Istri Datang Bulan
Saat wanita sedang menstruasi, melakukan hubungan seks dilarang karena membayakan kesehatan. Foto: Repro Detik.com

" Suami masih bisa terpuaskan nafsu seksualnya meskipun istri sedang haid "

KENDARI, TELISIK.ID - Setiap bulan wanita biasa mengalami menstruasi. Di masa datang bulan tersebut, hubungan seks tak boleh dilakukan karena membahayakan kesehatan. Lalu, bagaimana caranya memuaskan suami saat istri datang bulan?

Dilansir dari Poptren.com, jangan khawatir, suami masih bisa terpuaskan nafsu seksualnya meskipun istri sedang haid. Seksolog dokter Boyke Dian Nugraha, SpOG mengatakan bahwa suami bisa mendapatkan kepuasan selain melalui penetrasi penis dan vagina.

Menurutnya, kepuasan seks tak cuma diraih saat penetrasi penis ke dalam vagina saja. Cara lainnya adalah suami bisa mengalami ejakulasi hingga mengeluarkan sperma.

"Dia (suami) mengalami apa yang disebut dengan ejakulasi, dengan pengeluaran sperma atau orgasme lelaki," kata dokter Boyke dikutip Suara.com dari Boykepedia di Vidio.

Baca Juga: 3 Manfaat Alpukat dalam Aktivitas Seks, Bisa Jadi Pelumas

Dikutip dari Amp.suara.com, berikut ulasan dr Boyke yang bisa Anda coba bersama pasangan di rumah.

1. Oral Seks

Cara yang paling wajar dan paling sering dilakukan adalah dengan oral seks, yaitu memasukkan alat kelamin ke mulut.

"Namun ada yang menganggap ini jijik, ga enak, agama melarang dan sebagainya. Tetapi secara medis oral seks bisa dikatakan sebagai salah satu cara yang dapat diberikan kepada pasangan kalau istri sedang haid," ucap dia.

2. Menjepit Mr P

Lainnya adalah dengan menjepit alat kelamin suami di antara dua payudara sehingga suami bisa mendapatkan kepuasan saat menggerak-gerakannya.

"Itu adalah variasi seks dimana darah mens tidak terganggu tapi suami juga bisa mendapatkan kepuasaan," kata dr Boyke.

Baca Juga: Rekomendasi Pelumas Alami Agar Seks Makin Licin

Selain di payudara, kata dr Boyke, bisa juga menjepit Mr P di antara paha sehingga suami tetap bisa mengalami ejakulasi.

3. Bercumbu

Bercumbu merupakan salah satu yang bisa dilakukan saat istri sedang haid. Bahkan, hal ini juga dikisahkan oleh Aisyah RA.

“Saat saya sedang haid, Rasulullah SAW memerintahkanku untuk menggunakan sarung kemudian mencumbuku.” (HR. Ahmad, at-Tarmidzi). (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga