Andi Nirwana, Istri Bupati Bombana Nyatakan Siap Tarung di Pilbup 2024

Muhammad Ilwanto, telisik indonesia
Selasa, 19 April 2022
0 dilihat
Andi Nirwana, Istri Bupati Bombana Nyatakan Siap Tarung di Pilbup 2024
Andi Nirwana saat mengkonfirmasi perihal dirinya yang bakal maju di Pilbup Bombana tahun 2024. Foto : Muhammad Ilwanto/Telisik

" Andi Nirwana menyatakan bakal siap maju pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Bombana tahun 2024 mendatang "

KENDARI, TELISIK.ID - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil Sulawesi Tenggara, Andi Nirwana menyatakan bakal siap maju pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Bombana tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkannya saat ditemui di acara buka bersama, dengan Keluarga Kerukunan Sulawesi Selatan (KKSS) yang berada di Kendari, Selasa (19/4/2022).

"Masih terlalu jauh kalau berbicara masalah Pilbup Bombana 2024. Akan tetapi jika masyarakat yang menginginkan saya untuk maju menjadi bupati, yah saya siap," ungkapnya.

Dirinya pun tak menampik, sampai detik ini memang sudah banyak masyarakat yang meminta, agar ia bisa bertarung di Pilbup Bombana nanti.

Baca Juga: Ruksamin Nyatakan Siap Jadi Gubernur Sultra 2024

Baca Juga: Sejumlah Parpol Siapkan Diri Hadapi Pemilu, Ada yang Sudah Buka Pendaftaran Caleg

"Masih pro kontra juga, jika di lapangan banyak masyarakat mendukung saya untuk maju, tetapi di media sosial itu berbanding terbalik. Jadi kita lihat saja ke depan seperti apa," katanya.

Istiri dari Bupati Bombana, Tafdil saat ini mengatakan untuk saat ini, dirinya hanya masih akan fokus dengan tugasnya yang sekarang, yaitu sebagai anggota DPD RI.

"Kan masih tersisa dua tahun lagi masa kerja saya. Untuk itu, sekarang masih ingin mengabdi dulu di DPD RI, selesaikan dulu pekerjaan yang lagi diemban. Untuk masalah pencalonan Bupati Bombana, nanti kita pikirkan. Yang jelasnya jika ada dukungan, saya pasti siap untuk maju," ujarnya. (C)

Reporter: Muhammad Ilwanto

Editor: Kardin

Baca Juga