Fun Bike HUT Muna Barat ke-9 Warga Antusias Rebut Doorprize

Putri Wulandari, telisik indonesia
Minggu, 30 Juli 2023
0 dilihat
Fun Bike HUT Muna Barat ke-9 Warga Antusias Rebut Doorprize
Pj Bupati Muna Barat, Sekda Muna Barat, dan Dandim 1416 Muna pimpin peserta Fun bike dalam rangka HUT Muna Barat ke- 9. Foto: Ist.

" Masyarakat antusias menantikan kupon berhadiah dalam Fun Bike hari jadi Kabupaten Muna Barat ke- 9, dimana hadiah yang paling dinantikan yaitu sepeda motor "

MUNA BARAT, TELISIK.ID - Berbagai macam hadiah dibagikan dalam giat Fun Bike hari jadi Kabupaten Muna Barat ke- 9. Hadiah utama berupa satu sepeda motor Honda Revo Fit.

Diketahui, peserta fun bike start dari rujab Pj Bupati Muna Barat kemudian melewati ring road dan istirahat sejenak serta cek poin di pos pertama yaitu di kantor Bupati Muna Barat. Selanjutnya, peserta mengarah ke Tugu Sarung sebagai pos kedua, dan finis di Barugano Lawa.

Terlihat Pj Bupati Muna Barat, Sekda Muna Barat, serta Dandim 1416 Muna memimpin fun bike tersebut dan diikuti oleh seluruh peserta berkisar ratusan orang.

Baca Juga: Kelompok Perikanan di Muna Barat Keciprat Bantuan Hibah

Penjabat Bupati Muna Barat, Bahri mengatakan ini dalam rangka membudayakan olahraga. Bertepatan dengan giat hari jadi kabupaten Muna Barat ke-9, pemerintah daerah mengadakan berbagai kegiatan olahraga hingga jelang hari kemerdekaan.

"Olahraga menjadi bagian dari hidup kita, supaya sehat secara jasmani dan rohani," ungkap Bahri, Minggu (30/7/2023).

Dalam fun bike ini, selain masyarakat diajak berolahraga, masyarakat antusias untuk menantikan kupon berhadiah, dimana hadiah yang paling dinantikan yaitu sepeda motor.

Untuk itu, setelah finish di Barugano Lawa, panitia yang menggelar giat fun bike ini membacakan nomor undian. Terpantau peserta fun bike ada yang mendapatkan sepeda, sepeda motor, kipas angin, rice boks, rice cooker, kulkas, mesin cuci, televisi, handphone, handuk, dan lainnya.

Baca Juga: Keciprat Dana Inpres, Ini Ruas Jalan Akan Diperbaiki di Muna Barat

Ketua panitia fun bike, La Karimin mengatakan, hadiah tersebut disponsori oleh berbagai cabang usaha, seperti Iron Jaya Lawa, BRI Cabang Raha, Bank Sultra, Bulog, dan lainnya.

"Jadi hadiah ini murni dari sponsor, dan pemda tidak sedikitpun keluarkan biaya," ungkapnya.

Untuk peserta yang mengikuti fun bike ini diperkirakan mencapai 327 orang, dengan menempuh perjalanan sekitar 26 kilometer dari rujab Pj Bupati Muna Barat hingga Barugano Lawa. (B)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga