Ibu Rumah Tangga Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Selasa, 14 Februari 2023
0 dilihat
Ibu Rumah Tangga Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri
Korban dalam kondisi meninggal dunia di ke diamannya usai ditemukan tergantung. Foto: Humas Polsek Percut Sei Tuan

" Narifah ditemukan tewas tergantung di kediamannya Jalan Selamat Ketaren, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin (13/2/2023) malam "

MEDAN, TELISIK.ID - Narifah ditemukan tewas tergantung di kediamannya Jalan Selamat Ketaren, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin (13/2/2023) malam.

Mayat wanita berusia 51 tahun itu pertama sekali ditemukan oleh cucunya yang masuk ke dalam kamar. Korban sudah tergantung di kusen pintu kamar itu.

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanitreskrim) Polsek Percut Sei Tuan, Polrestabes Medan, Iptu Japri Simamora membenarkan adanya wanita gantung diri di kediamannya.

Baca Juga: Kabid DLH Muna Patungan Beli Sabu dan Konsumsi di Kamar Mandi

"Sudah, tadi anggotanya sudah ke rumah korban. Korban dalam kondisi meninggal dunia, mulut dan hidungnya mengeluarkan cairan," katanya, Selasa (14/2/2023).

Selanjutnya, polisi juga melakukan pemeriksaan dan tidak ditemukan tanda kekerasan. Tim juga memeriksa sejumlah saksi yang melihat insiden itu.

"Akan tetapi, suami korban mengaku tidak menuntut dan tidak mau mayat itu diotopsi. Bahkan sudah membuat surat pernyataan, sehingga korban kami serahkan kepada pihak keluarga. Di lokasi telah kami berikan garis polisi," terangnya.

Saksi yang melihat korban tergantung, Syafitri mengaku, rumah korban sedang dalam kondisi terkunci dan tertutup.

Selanjutnya, korban mengecek melalui celah jendela dan melihat ada yang tergantung dengan menggunakan pakaian kaus kuning.

Baca Juga: Kronologis Mahasiswi di Kolaka Meninggal Diduga Percobaan Aborsi, Akibat Nanas Muda?

"Setelah melihat itu, lalu saya bersama dengan warga mendobrak pintu rumah itu dan melihat korban sudah dalam posisi tergantung. Lalu kami turunkan dan memanggil polisi," ungkap saksi.

Menurut Syafitri, korban dan suaminya sering bertengkar dikarenakan masalah ekonomi.

"Memang sering bertengkar suami-istri itu. Mungkin itu penyebabnya korban bunuh diri," terangnya. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga