Ingin Punya Kebun Sambil Mancing? Wujudkan Bersama Al-Hamra Kavling Wisata Berbasis Syariah

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Jumat, 30 Juli 2021
0 dilihat
Ingin Punya Kebun Sambil Mancing? Wujudkan Bersama Al-Hamra Kavling Wisata Berbasis Syariah
Lokasi kompleks kebun Al-Hamra Kavling Wisata. Foto: Ist.

" Kavling kebun ini merupakan salah satu terobosan baru untuk menghadirkan kavlingan kompleks wisata bagi masyarakat dengan berbasis syariah "

KENDARI, TELISIK.ID - Memiliki kebun dengan suasana di atas bukit yang menjadi keinginan banyak orang, bukan lagi sebuah khalayak semata.

Hal tersebut dapat diwujudkan bersama Al-Hamra Kavling Wisata, yang menghadirkan solusi bagi siapa saja yang bercita-cita ingin punya kebun di atas bukit.

Kavling kebun ini berada tidak jauh dari perempatan Bandara Halu Oleo Kendari, tepatnya di Desa Amoito Siama, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Proses pembuatan kolam di kompleks kebun Al-Hamra Kavling Wisata. Foto: Ist.

 

CEO Al-Hamra Kavling Wisata, Ashadi Jaya mengatakan, kavling kebun ini merupakan salah satu terobosan baru untuk menghadirkan kavlingan kompleks wisata bagi masyarakat dengan berbasis syariah.

Tidak hanya itu, di lokasi kavling ini juga dibuatkan tempat pemancingan yang dapat dinikmati sambil berkebun bersama keluarga dan kerabat.

Sunset di bukit kompleks kebun Al-Hamra Kavling Wisata. Foto: Ist.

 

"Dengan memiliki kebun di Al-Hamra Kavling Wisata, Anda bisa memancing sambil berkebun. Ini mengasyikkan, apalagi di atas bukit," katanya, Jumat (30/7/2021).

Sementara itu, CMO Al-Hamra Kavling Wisata, Riswan mengungkapkan, kavling kebun di area kompleks wisata ini cocok mengajak keluarga berlibur sambil memancing dan memberi makan di kolam pemancingan.

Apalagi, tambah dia, bisa buat pondok sendiri sambil berkebun dengan menanam pohon durian, buah naga, jambu kristal, nanas, pepaya, dan sebagainya.

CEO Al-Hamra Kavling Wisata, Ashadi Jaya, di lokasi wisata kebun. Foto: Ist.

 

Dengan posisi kebun yang berada di atas bukit ini, sehingga bisa menikmati pemandangan bukit Al Hamra yang indah dan mempesona, serta udara di lokasi ini cukup menyegarkan.

"Kavling ini juga dekat dengan Masjid warga setempat, dekat dengan sumber listrik warga, bahkan hanya 900 meter dari permandian sungai air tawar Amoito Ranomeeto dan dekat dengan Bandara Halu Oleo Kendari," ujarnya.

Kebun ini telah dikavling dengan ukuran bervariasi, dengan ukuran kavling yang ditawarkan yaitu 10x25, 10x30, 15x20, dan beberapa ukuran lainnya.

Selain itu, ada beberapa fasilitas yang juga ditawarkan. Bukan hanya tanah kavling buat berkebun dan kolam pemancingan umum, tetapi juga dibuatkan gazebo Mushola, sumur gali, pagar kawat duri keliling komplek, jalan masuk komplek disirtu sampai ke atas agar kendaraan bisa  naik keatas, dan parkiran kendaraan.

Baca Juga: Tak Hanya Menawan, Wisata Pantai Katembe Buteng Punya Cerita Legenda Putri Duyung

Baca Juga: Eksotisme Pantai Palahidu, Perpaduan Sejarah dan Keindahan Alam Pulau Binongko

Lokasi kompleks kebun Al-Hamra Kavling Wisata. Foto: Ist.

 

Kavling kebun ini telah memiliki legalitas yakni, Sertifikat Hak Milik lengkap dan untuk pegangan user atau pembeli berupa kwitansi dan akad jual beli syariah verifikasi Notaris (Istiana, S.H., M.Kn).

Kavling ini jumlahnya terbatas, sehingga sangat memungkinkan akan segera soul out atau habis terjual dalam waktu dekat. Apalagi, harganya sangat terjangkau dan bersahabat.

Olehnya itu, bagi siapa saja yang ingin segera berinvestasi di Al-Hamra Kavling Wisata, bisa hubungi 085341121157 (Ashadi Jaya) atau 082218087718 (Riswan). (B-Adv)

Reporter: Fitrah Nugraha

Baca Juga