Kecelakaan di Baubau Akibatkan Telapak Kaki Korban Robek, Penabrak Tanpa Luka

Elfinasari, telisik indonesia
Selasa, 12 Maret 2024
0 dilihat
Kecelakaan di Baubau Akibatkan Telapak Kaki Korban Robek, Penabrak Tanpa Luka
Kondisi kaki korban RM alami luka robek pada telapak kaki kanan, luka robek pada jari tengah dan jari manis. Foto: Ist.

" Sebuah insiden tragis terjadi di Kelurahan Waruruma, Kota Baubau pada Selasa (12/3/2024), di mana seorang pemotor mengalami luka robek pada telapak kaki setelah terlibat dalam kecelakaan "

BAUBAU, TELISIK.ID - Sebuah insiden tragis terjadi di Kelurahan Waruruma, Kota Baubau pada Selasa (12/3/2024), di mana seorang pemotor mengalami luka robek pada telapak kaki setelah terlibat dalam kecelakaan.

Detik tragis itu terabadikan oleh handphone warga yang berada di sekitar lokasi kejadian dan telah tersebar di grup-grup Whatsapp.

Kronologi kejadian diungkapkan oleh Kanit Laka Lantas Polres Baubau, AIPDA Aladin. Motor Yamaha Mio 125 warna hitam DT 6760GG yang dikendarai HH (17) bergerak dari arah Waruruma ke Kota Baubau.

Baca Juga: Remaja di Baubau Ditabrak Motor Akibat Balap Liar

Saat melintas di lokasi yang menikung, motor kehilangan kendali dan menyerempet sepeda motor Honda Sonix warna merah DT 5997NG yang dikendarai RM (19). Akibatnya, RM mengalami luka robek pada telapak kaki kanan, luka robek pada jari tengah dan jari manis, serta luka pada kaki kanan.

"RM saat ini dirawat di RS Siloam Baubau dan kendaraannya sementara diamankan. Penabrak, HH (17), dalam kondisi sehat walafiat," ungkap AIPDA Aladin kepada Telisik.id.

Baca Juga: Harga Ayam Potong di Kota Baubau Naik Jelang Ramadan

Salah seorang warga, Yunus mengaku melihat kedua korban saat di rumah sakit Siloam Baubau.

"Saya tidak lihat pasti tapi langsung dibawa ke rumah sakit setelah kejadian dan memang ada beberapa yang kecelakaan akibat laka lantas," ungkapnya. (B)

Penulis: Elfinasari

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga