Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Bawah Jembatan Kuning

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 19 Desember 2020
0 dilihat
Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Bawah Jembatan Kuning
Proses evakuasi mayat pria yang mengambang di bawah jabatan kuning. Foto: Ist.

" Kalau secara fisik dia laki-laki yang jelas, belum bisa kami pastikan. Korban menggunakan baju kaos dan celana training, dan ada cambang. "

KENDARI, TELISIK.ID - Warga Kelurahan Bungkutoko, Kota Kendari, digemparkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas, tepatnya di bawah jembatan kuning, Kecamatan Abeli, Kota Kendari.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan, AKP Moch Jacub N. Kamaru mengungkapkan, saat ini mayat tersebut telah dibawa ke RS Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Sudah diamankan tadi ada dari Inafis dan ada dari Polres juga dan Reskrim sudah dibawa di Rumah Sakit Bhayangkara sekarang,” ungkapnya, Sabtu (19/12/2020).

Lanjut Jacub, saat ini pihaknya sudah memanggil lurah di wilayah mayat ditemukan, untuk memberikan keterangan dari sosok mayat tersebut.

“Tadi sudah dipanggil lurahnya, tapi belum ada yang kenali. Jadi untuk sekarang masih tanpa identitas,” ungkapnya.

“Kalau secara fisik dia laki-laki yang jelas, belum bisa kami pastikan. Korban menggunakan baju kaos dan celana training, dan ada cambang,” ujarnya.

Baca juga: Bapak Ketahuan Cabuli Anak Kandung Setelah Dua Tahun

Ia menjelaskan, untuk sebab kematian korban belum diketahui, karena akan ada pemeriksaan.

“Nanti akan ada pemeriksaan, bisa menentukan dia meninggal karena apa. Kalau tanda-tanda dia tenggelam ada, kalau kekerasaan nanti dipastikan lagi setelah pemeriksaan,” tambahnya.

“Secara fisik memang kami belum tau pasti, apakah dia warga Sultra atau bukan. Kalau cuma secara fisik, sepertinya bukan orang dari sini,” katanya.

Sementara itu salah satu saksi mata, Eki menyampaikan, mayat tersebut ditemukan  sekira pukul 07.45 Wita pagi tadi dalam keadaan mengambang di air.

"Ada mayat laki-laki tadi pagi yang mengambang belum ditau juga orang dari mana," tuturnya. (A)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga