NasDem Gaungkan Pencalonan Anies Baswedan hingga ke Pelosok Sulawesi Tenggara

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Rabu, 30 November 2022
0 dilihat
NasDem Gaungkan Pencalonan Anies Baswedan hingga ke Pelosok Sulawesi Tenggara
DPW Partai NasDem Sulawesi Tenggara siap menangkan Anies Baswedan di pilpres mendatang. Foto: Nur Khumairah/Telisik

" Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Tenggara fokus memperkenalkan Anies hingga ke pelosok Sulawesi Tenggara "

KENDARI, TELISIK.ID - Siapa yang tak mengenal Anies Baswedan. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia yang ke-27 dan posisi terakhir sempat menjabat sebagai Gunernur DKI Jakarta ke-17.

Anies Baswedan sendiri dikenal karena prestasinya membangun Ibu Kota Jakarta seperti Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Jakarta International Stadium (JIS), dan beragam prestasi lainnya.

Selain itu, Anies juga dinilai sukses memimpin DKI Jakarta periode 2017-2022. Anies disebut memiliki latar belakang pendidikan mumpuni, mempunyai segudang prestasi dan pengalaman dalam memimpin berbagai elemen masyarakat.

Anies Baswedan kini diusung oleh Partai Nasional Demokrat (NasDem) sejak Oktober 2022 lalu. Kini Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Tenggara fokus memperkenalkan Anies hingga ke pelosok Sulawesi Tenggara.

Hal ini diungkapkan Sekretaris DPW NasDem Sultra, Abdul Azis. Dia mengatakan, saat ini Partai NasDem sedang mengawal Anies Baswedan di Provinsi Sulawesi Tenggara. Meski nama Anies sendiri sudah tidak asing terdengar, namun DPW Sultra tak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Baca Juga: Jokowi Beri Sinyal Pilih Capres Rambut Putih, Golkar Sebut Tak Semua Mikirin Rakyat

Baca Juga: Parpol Bereaksi Terhadap Tiga Rancangan Dapil KPU Kendari

"Kita sekarang fokus ke pencalonan Anies Baswedan, semua tim dan kader-kader terbaik NasDem tengah berjuang untuk itu," tuturnya, Rabu (30/11/2022).

Partai NasDem bahkan sudah mendatangi beberapa daerah di Sulawesi Tenggara. Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Partai NasDem, Jurni mengatakan, akan mengunjungi beberapa daerah lainnya di Sulawesi Tenggara yang belum sempat disambangi.

"Kalau tidak ada halangan kita akan sambangi DPW yang berada di Bombana," tuturnya. (B)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga