Polres Buton Kedatangan Lima Anggota Baru

Febriyani, telisik indonesia
Rabu, 28 Februari 2024
0 dilihat
Polres Buton Kedatangan Lima Anggota Baru
Giat penyambutan lima Bintara baru dilingkup polres Buton. Foto: Ist.

" Kepolisian Resor (Polres) Buton kembali mendapatkan tambahan personel anggota Bintara Polri Angkatan-50 Polda Sultra Tahun 2024 "

BUTON,TELISIK.ID - Kepolisian Resor (Polres) Buton kembali mendapatkan tambahan personel anggota Bintara Polri Angkatan-50 Polda Sultra Tahun 2024.

Sebanyak 5 personel Bintara Polri ini siap mengabdi di wilayah hukum Polres Buton setelah disumpah dan dilantik jadi Polisi di SPN Anggota Polda Sultra.

Kegiatan tradisi penyambutan Bintara Polri tersebut dipimpin langsung Kapolres Buton AKBP Rudy Silaen, dan dihadiri Pejabat Utama Polres Buton.

Baca Juga: Tekan Stunting, Pj Bupati Buton Luncurkan Susu Gratis Bagi Ibu Hamil

Kapolres Buton mengungkapkan, dengan adanya penambahan perkuatan baru ini sangat membantu pelaksanaan tugas kepolisian di wilayah hukum Polres Buton yang selama ini masih kekurangan anggota, ungkapnya.

“Polres Buton mendapatkan tambahan anggota baru sebanyak lima personel, anggota baru. Ini akan disiapkan untuk bertugas di wilayah hukum Polres Buton” jelas Kapolres Buton, Rabu (28/2/2024).

Lebih lanjut, Kapolres Buton berpesan untuk menjaga nama baik institusi Polri, jaga sikap, perilak, tutur kata dan kesopanan selama berdinas baik di lingkungan kantor maupun di lingkungan masyarakat.

Baca Juga: Stok Beras di Buton Aman hingga Lebaran

Selian itu, Wakapolres Buton, Kompol Tiswan juga berpesan kepada para Bintara remaja agar untuk segera beradaptasi dengan situasi dan kondisi tugas kepolisian.

Selain itu, ia juga mengingatkan agar anggota lebih bijaksana dan hati-hati dalam memanfaatkan media sosial.

"Dalam hidup ini kita harus bijak dalam bersikap, baik di dunia nyata, maupun di media sosial. Apalagi kita seorang anggota kepolisian yang menjadi garda terdepan dalam melayani masyarakat, maka kita harus menjadi contoh yang baik pula," tandasnya. (B)

Penulis: Febriyani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga