Prabowo Ketiban Pulung Presiden, Golkar dan PDIP Berjaya di Pileg 2024

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Selasa, 02 Agustus 2022
0 dilihat
Prabowo Ketiban Pulung Presiden, Golkar dan PDIP Berjaya di Pileg 2024
Mbah Hanafi pakar terawangan asal gunung Kawi menyebut bahwa presiden mendatang adalah Prabowo. Foto: Try Wahyudi/Telisik

" Sosok Prabowo Subianto diprediksi akan menang di Pilpres 2024 mendatang, jika dilihat dari sisi supratural "

SURABAYA, TELISIK.ID - Sosok Prabowo Subianto diprediksi akan menang di Pilpres 2024 mendatang, jika dilihat dari sisi supratural.

Menurut pakar terawangan asal Surabaya, Mbah Hanafi mengatakan, dari pantauan supranatural yang dilihatnya, nantinya Prabowo akan memimpin Indonesia pasca kepemimpinan Presiden RI Jokowi ini.

"Pulung kepemimpinann 2024 mendatang tampaknya akan jatuh ke Pak Prabowo. Pulung itu sangat terang sekali," jelas pakar buka energi ini saat dikonfirmasi di Surabaya, Selasa (2/8/2022).

Pria asal gunung kawi ini mengatakan, meski Prabowo Subianto menang di Pilpres, namun partai Gerindra yang dipimpinnya tak mulus di urusan Pileg.

"Partai Golkar serta PDIP akan merajai di senayan. Kemudian Gerindra posisi selanjutnya," jelasnya.

Baca Juga: Pabrik Baterai dan Baja Segera Dibangun di Kolaka Utara, Investasi Capai Ratusan Triliun

Kepastian turunya pulung tersebut, kata Mbah Hanafi, juga didapat darinya ketika melakukan kontak gaib dengan penguasa gunung Kawi, gunung Lawu dan Merapi.

"Bahkan, saya juga tanya ke penguasa laut selatan untuk masa depan Indonesia ke depan," jelasnya.

Untuk parpol lainnya, Mbah Hanafi mengaku akan bekerja keras untuk merebut dukungan rakyat di Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga: Guru Keluhkan Potongan Sertifikasi, Ini Kata Dinas Pendidikan Muna Barat

"Yang ngoyo dapat dukungan antara lain PAN, NasDem dan PKB. Sedangkan Demokrat akan stagnan karena banyak kader di daerah yang sudah membesarkan partai tersebut meninggalkan partai dan pindah ke parpol lain," jelasnya.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani menepis sejumlah isu berkembang yang menyebut Ketua Umum Prabowo Subianto bakal menjadi king maker dan memutuskan tidak lagi mencalonkan diri di Pilpres 2024.

"Anggapan yang mengatakan bahwa Pak Prabowo dalam Pilpres 2024 memilih menjadi king maker dan kemungkinan tidak akan maju adalah anggapan yang keliru, karena beliau adalah calon Presiden Republik Indonesia dalam Pilpres 2024 yang akan maju dan diusung oleh partai Gerindra," ujarnya. (B)

Penulis: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Kardin

Baca Juga