PT Tiran Indonesia Tunjukkan Kepedulian, Salurkan 10 Ton Beras untuk Korban Banjir di Konawe Utara

Erni Yanti, telisik indonesia
Sabtu, 11 Mei 2024
0 dilihat
PT Tiran Indonesia Tunjukkan Kepedulian, Salurkan 10 Ton Beras untuk Korban Banjir di Konawe Utara
PT Tiran Indonesia menyerahkan bantuan 10 ton beras kepada Pemda Konawe Utara untuk selanjutnya didistribusikan kepada warga yang terdampak banjir. Foto: Ist.

" PT Tiran Indonesia menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang terkena dampak banjir di Konawe Utara "

KONAWE UTARA, TELISIK.ID - PT Tiran Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan, menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang terkena dampak banjir di Konawe Utara.

Bantuan 10 ton beras diserahkan kepada Pemda Konawe Utara pada Jumat (11/5/2024) untuk selanjutnya didistribusikan kepada warga yang membutuhkan.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Humas Tiran Group, H La Pili, dan Wadir Ops Tiran Group, Irianto, kepada Bupati Konawe Utara, Ruksamin, di rumah jabatan bupati.

Humas Tiran Group La Pili, menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang terkena musibah banjir.

Baca Juga: Banjir di Konawe Utara Putus Jalan Trans Sulawesi dan Rendam Lima Desa

"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban mereka yang sedang mengalami kesulitan," ujar La Pili.

Bantuan dari PT Tiran Indonesia diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak banjir dan membantu mereka untuk bisa segera pulih dari musibah ini.

Baca Juga: Satu Jembatan di Kolaka Timur Putus Diterjang Banjir

Ia berharap agar masyarakat yang terkena dampak banjir di Konawe Utara dapat segera pulih dari musibah dan kembali menjalani kehidupan normal.

Sementara itu, Bupati Konut Ruksamin menyambut baik bantuan dari PT Tiran Indonesia dan menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian perusahaan terhadap masyarakat Konawe Utara.

"Bantuan ini sangat berarti bagi warga yang terkena dampak banjir. Kami akan segera mendistribusikan bantuan ini kepada mereka yang membutuhkan," kata Ruksamin. (C-Adv)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga