Sakit Tapi Tak Berdarah, Ini 9 Ciri Lelaki yang Pura-Pura Mencintaimu

Sasmiraza, telisik indonesia
Kamis, 28 Juli 2022
0 dilihat
Sakit Tapi Tak Berdarah, Ini 9 Ciri Lelaki yang Pura-Pura Mencintaimu
Pada kenyataannya sering kali kita menemui banyak hubungan masih tak dilandasi cinta. Banyak yang pura-pura baik, pura-pura suka, pura-pura mencintai, tetapi ada udang di balik batu. Foto: Repro tabloidbintang.com

" Siapa yang tak ingin memiliki hubungan harmonis dimana dua orang di dalamnya saling mencintai "

KENDARI, TELISIK.ID - Siapa yang tak ingin memiliki hubungan harmonis dimana dua orang di dalamnya saling mencintai. Tentunya, saat kamu mencintai seseorang, kamu juga ingin dicintai, bukan?

Sayangnya, ada beberapa orang yang justru menggunakan perasaan tersebut untuk memanipulasi kita. Mungkin di luar ia terlihat romantis dan penyayang, padahal itu semua hanya akting. Sebelum hal ini terjadi padamu, simak ciri-ciri pria yang pura-pura mencintaimu berikut ini, dikutip dari berbagai sumber:

1. Pelit padamu

Melansir yoursay.id, lelaki akan melakukan apapun untuk membahagiakan orang yang dia cintai. Meskipun mereka harus merogoh kocek yang dalam untuk memberikan sesuatu yang bisa membuat pasangannya bahagia, dia akan melakukannya dengan senang hati.

Berbeda dengan lelaki yang hanya pura-pura mencintaimu. Dia akan perhitungan dan pelit terhadapmu. Enggan untuk mengeluarkan uang karena baginya kamu hanya akan menghabiskan uangnya saja. Dia tidak peduli apakah kamu bahagia atau tidak karena dia tidak benar-benar mencintaimu.

2. Tidak peduli padamu

Ketika jatuh cinta, lelaki akan berubah menjadi orang yang paling peduli terhadap wanita yang dicintainya. Dia akan selalu mengkhawatirkan keadaan wanita ini dan akan selalu memastikan semuanya baik-baik saja.

Namun, lelaki yang hanya berpura-pura mencintaimu tidak akan terlalu peduli pada dirimu. Hal ini dikarenakan ia tidak merasakan apapun padamu. Dia hanya akan peduli pada dirinya sendiri dan mungkin teman-temannya atau hobinya. Baginya, kamu bukanlah yang harus diprioritaskan.

3. Suka mengeluh padamu

Lelaki yang berpura-pura mencintaimu akan sering mengeluhkan tentang dirimu. Dia akan mengeluh tentang betapa membosankannya dirimu atau betapa buruknya penampilanmu. Dia akan mengatakan hal tersebut tanpa beban dan tanpa memikirkan apakah kamu akan terluka oleh ucapannya atau tidak.

4. Ketika kamu marah dia ikut marah balik

Salah satu ciri lelaki yang mencintaimu adalah dia akan menahan ego-nya agar tidak menyakitimu. Dia akan menjadi orang yang sabar untuk menjagamu. Bahkan dia rela minta maaf padamu meskipun dia tidak bersalah. Hal ini dia lakukan agar hubungan kalian tetap terjaga.

Berbeda dengan lelaki yang pura-pura mencintaimu, dia tidak akan mau menurunkan egonya saat bersamamu. Alih-alih bersabar saat kamu marah, dia juga akan ikut marah padamu. Dia tidak akan mau berusaha keras untuk mempertahankan hubungan kalian karena dia tidak benar-benar mencintaimu.

5. Cuek dengan keinginanmu

Jika lelaki yang mencintaimu akan memprioritaskan dirimu, sehingga dia akan melakukan apapun yang kamu inginkan agar kamu bahagia saat bersamanya.

Baca Juga: Deretan Artis Indonesia yang Menyandang Status Janda Kaya Raya, Siapa Saja?

Berbeda dengan lelaki yang berpura-pura mencintaimu. Dia tidak akan mau bersusah-susah untuk memenuhi keinginanmu. Dia akan menganggap bahwa kamu hanya sedang mencoba menambah beban baginya.

6. Dia tidak konsisten

Mengutip idntimes.com, jika pasanganmu tidak konsisten dalam bersikap romantis, itu bisa dianggap sebagai pertanda. Misalnya, dia hanya akan menjemputmu dari pekerjaan sekali dalam seminggu, tetapi dia bukan orang yang sibuk. Atau dia hanya akan mengajakmu kencan setiap kali teman-temannya tidak sedang berkumpul. Perlu diketahui bahwa pria yang mencintai seorang perempuan tidak akan bosan membuatnya merasa dihargai.

7. Dia hanya menyayangimu ketika dia membutuhkan sesuatu

Ketika pasanganmu hanya akan ingat melakukan hal-hal baik kepadamu jika dia membutuhkan bantuan. Seperti, jika dia perlu meminjam uang, dia akan secara konsisten meneleponmu di pagi dan malam hari untuk menyapamu. Kemudian, setelah beberapa hari, dia akan memberitahumu apa yang dia butuhkan dan setelah mendapatkannya, dia kembali ke sikap dingin kepadamu.

8. Kamu tak jadi prioritasnya

Jika pasangan memang mencintaimu, ia akan berusaha meluangkan waktu untukmu. Bukan soal bertemu langsung, namun sesibuk apa pun dirinya, ia tetap memberi kabar dan memberimu perhatian.

Kamu harus waspada saat ia bisa bersikap loyal pada teman-temannya, tapi tidak denganmu, ia terlihat sangat menikmati hidupnya, tapi tak pernah mengajakmu untuk ikut merayakannya. Bahkan, ia terlihat terpaksa dan tidak nyaman saat menghabiskan waktu denganmu.

9. Pemberianmu tidak dihargai

Saat mencintai seseorang, tentu kamu ingin memberikan hal terbaik sebagai bentuk perhatian. Bukan soal kado mahal, tapi perhatian kecil seperti membuat masakan spesial atau kejutan lain. Umumnya, pasangan yang mencintaimu pasti akan girang saat menerimanya.

Baca Juga: Viral, Ternyata Ini Sosok Pencetus Citayam Fashion Week

Berbeda dengan si dia yang pura-pura mencintaimu. Ia justru terlihat tak begitu peduli setiap kali kamu memberikannya sesuatu. Mungkin ia masih mengucapkan terima kasih, tapi wajahnya tak menunjukkan emosi bahagia dengan tulus.

Jadi apakah pasanganmu memiliki salah satu ciri-ciri seperti di atas? Jika iya, maka putuskan saja untuk mengakhiri hubungan dengannya, daripada kamu harus berjuang sendirian untuk mempertahankan hubungan kalian. (C)

Penulis: Sasmiraza

Editor: Musdar

Baca Juga