Soal Uang Raib di Rekening, Ini Jawaban Pihak BNI

Mutarfin, telisik indonesia
Sabtu, 18 Januari 2020
0 dilihat
Soal Uang Raib di Rekening, Ini Jawaban Pihak BNI
Pimpinan BNI Kendari, Muzakkir (kemeja kotak-kotak) memberikan keterangan pers terkain hilangnya uang di rekening sejumlah nasab

" Kabar adanya uang nasabah yang tertatik itu benar adanya. "

KENDARI, TELISIK.ID - Kasus raibnya uang di rekening sejumlah nasabah BNI diakui pimpinan BNI Kendari Muzakkir.

"Kabar adanya uang nasabah yang tertatik itu benar adanya," ungkapnya  saat ditemui awak media telisik.id, Sabtu (18/1/2020).

Kata Muzakkir, para nasabah yang merasa uangnya berkurang di ATM karena hal ini, tak perlu cemas karena pihak BNI akan memproses serta menggantinya.

Dia juga mengimbau, agar para nasabah tidak khawatir dengan masalah ini. Sebab hal-hal seperti ini bisa saja terjadi disemua bank, bukan hanya ATM BNI.

Menangani masalah ini, pihak BNI membuka pelayanan khusus di BNI Mandonga menerima komplain-komplain dan mendata nasabah yang merasa dirugikan oleh kejadian ini.

Baca Juga: Uang di Rekening Raib, Nasabah BNI Meradang

“Sejauh ini laporan yang kami terima informasi dari nasabah rata-rata dari wilayah Kendari. Di tempat lain kami belum terima informasi seperti di Jawa, Kalimantan dan sebagainya itu tidak ada,” jelasnya.

Siapa pelaku yang terlibat dalam kasus ini, pihak bank masih melakukan penelusuran, termasuk berkoordinasi dengan kantor pusat.

Reporter: Mutarfin
Editor: Sumarlin

Artikel Terkait
Baca Juga