Sosok Inshira Vieta, Link Video 12 Detik No Sensor Jadi Buruan di Twitter dan Tiktok

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 24 Oktober 2022
0 dilihat
Sosok Inshira Vieta, Link Video 12 Detik No Sensor Jadi Buruan di Twitter dan Tiktok
Nama Inshira Vieta Amara sedang viral di media sosial Twitter dan Tiktok. Banyak orang membicarakan namanya karena adanya narasi video viral 12 detik. Foto: Screenshot video

" Nama Inshira Vieta Amara sedang viral di media sosial Twitter dan Tiktok. Banyak orang membicarakan namanya karena adanya narasi video viral 12 detik "

KENDARI, TELISIK.ID - Nama Inshira Vieta Amara sedang viral di media sosial Twitter dan Tiktok. Banyak orang membicarakan namanya karena adanya narasi video viral 12 detik.

Selebgram Inshira Vieta Amara belakangan sedang jadi sorotan warganet. Semua bermula dari adanya sebuah narasi video viral tak senonoh mirip dengannya.

Sekarang rekaman video berdurasi 12 detik mirip sosok Inshira Vieta Amara sedang jadi buruan warganet. Kejadian ini muncul pertama kali di Twitter.

Baca Juga: Kisah Lina Medina, Bocah 5 Tahun yang Dinobatkan Sebagai Ibu Termuda di Dunia

Melansir Kawanpuan.com, banyak akun Twitter mengunggah sosok wanita di duga Inshira Vieta Amara. Beberapa link video yang berhasil di akses media ini menampilkan adegan tak pantas.

Nampak seorang wanita memakai bando biru di kepalanya sedang memainkan area sensitifnya sambil merekam dengan kamera ponsel.

Bagian ketubuhannya terekpos cukup jelas. Bahkan banyak yang menduga sosok wanita dalam video viral 12 detik adalah Inshira Vieta Amara.

Baca Juga: Stephen William Hawking, Ilmuwan Fisika yang Tetap Berkarya Meski Lumpuh

Kabarnya yang berseliweran di media sosial dan internet, tak hanya video viral saja yang beredar. Informasinya ada juga foto seksi Inshira Vieta pakai tanktop.

Beberapa akun media sosial yang mengetahui informasi tersebut langsung memberikan komentar. "Ingat one rule: antara muka dan badan hanya boleh terlihat 1 saja di satu foto," kata netizen.

Sosok Inshira merupakan selebgram cantik. Dari beberapa pencarian Telisik.id di akun media sosialnya sudah tidak aktif dan terprivat sehingga tidak dapat diakses publik. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Baca Juga