Tak Dijenguk Setelah Ditangkap Kasus Narkoba, Irish Bella Akui Nekat Nikahi Ammar Zoni

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 12 Maret 2023
0 dilihat
Tak Dijenguk Setelah Ditangkap Kasus Narkoba, Irish Bella Akui Nekat Nikahi Ammar Zoni
Ammar Zoni tengah disorot publik karena ia baru saja ditangkap polisi akibat kasus narkoba. Foto: Okezonenews.com

" Ammar Zoni tengah disorot publik karena ia baru saja ditangkap polisi akibat kasus narkoba "

JAKARTA, TELISIK.ID - Ammar Zoni tengah disorot publik karena ia baru saja ditangkap polisi akibat kasus narkoba.

Ternyata muncul fakta baru kalau istri Ammar Zoni, Irish Bella, nekat menikahinya di masa lalu. Saat itu keduanya beradu akting di sinetron berjudul Cinta Suci. Hal ini diungkap Irish Bella ketika ditanya Merry Riana.

"Umur berapa berarti kamu menikah?" tanya dia dalam video YouTube Merry Riana, dikutip dari Suara.com jaringan Telisik.id, Minggu (12/3/2023).

Baca Juga: Irish Bella Belum Jenguk Ammar Zoni Sejak Ditangkap Kasus Narkoba

"23 ya," jawab Bella.

Perencanaan pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella memang berlangsung cepat. Bahkan pasangan suami istri itu tidak melewati masa pacaran.

Keduanya merupakan teman sekaligus partner kerja yang bersama-sama membangun komitmen untuk menikah.

"Agak nekat juga sih kak, bisa dibilang gitu," lanjut Bella.

Ia menyebut keputusan yang diambil didasarkan pada keyakinan dalam dirinya yang muncul begitu saja.

"Keyakinan yang timbul di alam bawah sadarku," sambungnya.

Irish Bella bahkan mengaku sempat ingin mundur dan membatalkan pernikahannya dengan Ammar Zoni. Hal tersebut lantaran banyaknya cobaan yang datang dari berbagai sisi. Akan tetapi hal tersebut mampu ia lewati dengan mudah dan melanjutkan niat awalnya untuk menikah dengan Ammar Zoni.

"Aku selalu berdoa aja minta diberikan keyakinan dan tiba-tiba gak tau keyakinan itu terus muncul," kata Irish.

"Ada keyakinan dalam diri aku aja," sambungnya.

Ia turut mengungkap alasan memilih nikah dengan Ammar Zoni.

"Kita sama-sama punya tujuan yang sama, ingin bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi terus kita butuh pendamping bukan tipe orang yang bisa upgrade sendirian akunya," papar Irish Bella.

"Jadi butuh orang yang punya visi misi yang sama. So aku gak perlu lama untuk pacaran jadi akhirnya langsung aja (menikah)," jelas dia.

Sementara itu dilansir dari detik.com Keberadaan Irish Bella masih terus dipertanyakan. Adik Ammar Zoni, Aditya Zoni memberikan penjelasan perihal keberadaan dan kondisi Irish Bella.

Aditya Zoni yang kemarin datang bersama dengan sang ayah, Suhendri Zoni Alruvi menegaskan tak ada masalah apa pun antara Irish Bella dan Ammar Zoni. Aditya Zoni menilai Irish Bella butuh waktu untuk menenangkan diri.

"Kak Ibel baik-baik saja. Tidak jenguk bukannya apa karena banyak yang ngawur beritanya. Kak Ibel baik-baik saja, butuh menenangkan pikiran," kata Aditya Zoni di Polres Jakarta Selatan, kemarin.

Irish Bella disebut Aditya Zoni selalu menghubunginya untuk mengetahui kabar Ammar Zoni. Aditya mengaku setiap hari datang ke kantor polisi untuk mendampingi kakaknya itu.

"Sering setiap hari saya yang telepon-teleponan dengan Kak Ibel dan menanyakan kondisi Bang Ammar. Kak Ibel belum bisa ke sini karena menenangkan diri, pasti terguncang juga," jelasnya.

Kondisi ini memang bukan hal mudah untuk Irish Bella. Terlebih dia juga harus menjaga dan merawat dua buah hatinya yang masih kecil.

Menyoal kondisi anak-anak Ammar Zoni, Aditya memastikan semuanya baik-baik saja. Hanya saja, Aditya Zoni merasa Irish Bella nanti lebih pantas menjawab soal kondisi anak-anaknya yang sudah tak bertemu Ammar Zoni selama sepekan.

Baca Juga: Ammar Zoni Ditangkap Lagi dengan Kasus Sama, Begini Nasib Irish Bella dan 2 Anaknya

"Alhamdulillah, sama Kak Ibel, kita sempat ke sana, nengokin, semuanya all good," tegasnya.

"Ehm aku itu nggak bisa ngejawab ya (anak Ammar tanya keberadaan ayah atau nggak). Bukan kapasitas aku untuk menjawab, harus ke Kak Ibelnya sendiri," kata Aditya Zoni.

Irish Bella masih belum buka suara terkait masalah hukum yang menjerat suaminya. Irish Bella juga membungkam diri di media sosial.

Irish Bella memilih membatasi kolom komentar di Instagramnya. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga