Viral, Asik Joget Samping Satpol PP Pria Jatuh dari Panggung saat Konser Kotak di Kendari

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Jumat, 10 Mei 2024
0 dilihat
Viral, Asik Joget Samping Satpol PP Pria Jatuh dari Panggung saat Konser Kotak di Kendari
Detik-detik pria berbaju hitam terjatuh, saat konser Band Kotak di Kendari. Foto: Ist.

" Di tengah meriahnya konser Band Kotak dalam rangka penutupan perayaan ulang tahun ke-193 Kota Kendari, kejadian tak terduga menyita perhatian, saat seorang pria tak sengaja terjatuh dari panggung "

KENDARI, TELISIK.ID - Di tengah meriahnya konser Band Kotak dalam rangka penutupan perayaan ulang tahun ke-193 Kota Kendari, kejadian tak terduga menyita perhatian, saat seorang pria tak sengaja terjatuh dari panggung, mengundang gelak tawa dari penonton yang sedang asyik berjoget  

Viral di media sosial, video berdurasi 18 detik yang diterima Telisik.id, menunjukkan momen lucu ketika seorang pria berbaju hitam tiba-tiba terjatuh dari panggung saat konser Kotak di Lapangan Benu-benua, Kendari, Kamis (9/5/2024) malam.

Di sela-sela membawakan lagunya, Tantri Syalindri Ichlasari vokalis Band Kotak, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Penjabat Wali Kota Kendari karena telah mengundangnya sehingga dapat tampil di Kota Kendari.

"Setelah sekian lama tidak tampil, akhirnya bisa tampil di Kendari. Kami juga membuat lagu yang related dengan keadaan saat ini tentang digitalisasi, kami tergerak untuk membuat lagu tentang digitalisasi dimana semua hal sudah serba digital, kita akan bawakan lagu dengan judul Budak Konten," teriaknya yang mendapat antusias dari ribuan masyarakat yang memadati Lapangan Benu-benua.

Baca Juga: Grup Band Kotak Tampil Memukau di HUT ke-193 Kota Kendari

Baca Juga: Ribuan Warga Kota Kendari Padati Lapangan Benu-benua Saksikan Aksi Virgoun

Di tengah-tengah penampilannya, Kotak juga mengajak seluruh penonton untuk bershalawat karena malam itu merupakan malam Jumat.

Kotak membawakan 11 lagu dan di setiap lagunya mendapatkan antusias penonton yang tinggi, sehingga pihak Pemadam Kebakaran harus menyiramkan air ke arah penonton untuk pendinginan.

Kotak juga menyanyikan lagu yang berjudul Tendangan dari Langit sebagai bentuk dukungan untuk Timnas Indonesia U-23 yang tadi malam bertanding melawan Guinea U-23 di Playoff Olimpiade Paris. Tampak Tantri menyanyi sambil mengibarkan bendera merah putih di atas panggung. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga