Wakil Rektor III UHO Silaturahmi ke Telisik.id

Mutarfin, telisik indonesia
Rabu, 13 November 2019
0 dilihat
Wakil Rektor III UHO Silaturahmi ke Telisik.id
Kehadiran Wakil Rektor III UHO di kantor Telisik.id. Foto: Mutarfin/Telisik

" Kehadiran saya hari ini adalah silaturahmi, karena saya masuk di grup Telisik dan kebetulan direktur Telisik. id adalah kawan saya. "

KENDARI,TELISIK.ID - Wakil Rektor III UHO Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Nur Arafah, SP, M.Si, Rabu (13/11/2019) melakukan silaturahmi ke kantor Telisik.id.

Kehadirannya memberikan semangat dan dukungan pada media yang baru berusia dua minggu ini. Kedatangannya disambut oleh Direktur utama Telisik.id beserta tim redaksi.

“Kehadiran saya hari ini adalah silaturahmi, karena saya masuk di grup Telisik dan kebetulan direktur Telisik. id adalah kawan saya,” ungkapnya.

Dia mengaku, sudah merencanakan kedatangannya di kantor Telisik.id, namun karena kesibukannya sehingga baru sempat kali ini.

"Harapan saya Media Telisik  yang pertama ini memang harus  konsisten dipemberitaan," ucap Wakil Rektor III UHO.

Selain itu, menurut dia manajemen media itu harus tahan banting dan di awal harus konsisten, nanti sekira satu sampai dua tahun baru kelihatan hasilnya.

“Saya berharap ini media baru harus tetap istiqomah dijalurnya supaya kita selalu ada disitu setiap saat. Dan kemudian karena banyaknya media yang ada dia harus memakai segmen apa sehingga ketika orang mau mencari warna tertentu hal itu ada di sini dan brand itu memang harus kuat,” pungkasnya.

Hal ini senada dengan Visi dan Misi Telisik.id. Visi untuk perubahan dengan Misi cepat, akurat, komprehensif, liputan mendalam dan menyajikan berita terpercaya.

Reporter: Mutarfin
Editor: Sumarlin

Baca Juga