Wanita Muda Tewas Ditabrak di Deli Serdang, Polisi Buru Pengemudi

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Selasa, 08 Agustus 2023
0 dilihat
Wanita Muda Tewas Ditabrak di Deli Serdang, Polisi Buru Pengemudi
Korban tewas kecelakaan ditutupi dengan kain. Foto: Reza Fahlefy/Telisik

" Seorang wanita, Adel tewas ditabrak mobil di Jalan Sei Blumai Hilir, Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (8/8/2023) siang "

MEDAN, TELISIK.ID - Seorang wanita, Adel tewas ditabrak mobil di Jalan Sei Blumai Hilir, Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (8/8/2023) siang.

Informasi yang dihimpun, wanita berusia 21 tahun ini beralamat di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Tanjung Morawa-Batangkuis ini mengendarai sepeda motor. Dia ditabrak usai terjatuh di lubang atau jalan rusak yang berada di lokasi kejadian.

Insiden nahas itu terjadi saat dia hendak pergi ke rumah kakak iparnya yang berada di Gang Karya, Jalan Sei Blumai. Ketika hendak sampai di tujuan, korban mencoba mendahului laju kendaraan mobil. Selanjutnya, korban tergeletak di jalan dan meninggal dunia di tempat.

Baca Juga: Ibu Rumah Tangga di Sumatera Utara Jual Ganja untuk Tambah Penghasilan

Salah seorang masyarakat, Yurnawi ketika dikonfirmasi mengaku, insiden itu terjadi dengan sekejap.

"Jadi, saya melihat korban sudah tergeletak. Lalu ada mobil yang melintas, jadi mungkin korban ditabrak oleh mobil itu," katanya.

Kemudian, sepeda motor korban dibawa ke rumah salah satu warga. Sedangkan warga lainnya menghubungi pihak kepolisian.

Baca Juga: Masalah Utang Piutang, Balita di Medan Jadi Sasaran Kekerasan

Setelah beberapa menit melaporkan, pihak kepolisian dari Satuan Lalulintas Polresta Deli Serdang turun ke lokasi dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Deli Serdang.

Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Satuan Lalulintas Polresta Deli Serdang, Iptu Khairul kepada awak media mengaku, korban dibawa ke rumah sakit.

"Ini dibawa ke Rumah Sakit Umum Deli Serdang (Lubukpakam). Kami juga sedang mengambil keterangan saksi. Ini kasus tabrak lari, jadi masih kami selidiki," terangnya. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga