Deretan Tips Seks Aneh, Sebaiknya Jangan Dilakukan

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Jumat, 06 Oktober 2023
0 dilihat
Deretan Tips Seks Aneh, Sebaiknya Jangan Dilakukan
Ada beberapa tips untuk membantu meningkatkan gairah hubungan intim Anda dengan pasangan. Namun, sepertinya tak semua tips tersebut bisa dilakukan. Foto: Repro Liputan6.com

" Ada beberapa tips seks aneh yang membuat kita geleng-geleng kepala dan tak habis pikir untuk melakukannya "

KENDARI, TELISIK.ID - Ada banyak sekali tips berhubungan seks untuk membantu meningkatkan gairah hubungan intim Anda dengan pasangan. Namun, sepertinya tak semua tips tersebut bisa dilakukan.

Ada beberapa tips seks aneh yang membuat kita geleng-geleng kepala dan tak habis pikir untuk melakukannya. Dilansir dari Suara.com-jaringan Telisiik.id dan Herstory.id, berikut uraian lengkapnya.

Pakai lada

Membayangkannya sudah bikin perih, apalagi jika benar-benar dicoba. Wanita diminta menaburkan lada di hidung pria sesaat sebelum klimaks. Bersin terjadi bersamaan dengan orgasme diklaim dapat menghasilkan kenikmatan yang berkali-kali lipat.

Kondom dobel

Penggunaan alat kontrasepsi seperti kondom memiliki banyak manfaat, termasuk mencegah penularan penyakit seksual hingga kehamilan yang tidak diinginkan. Namun, banyak orang masih khawatir dengan risiko kondom bocor.

Baca Juga: 4 Tips Seks Tetap Bergairah bagi Pasangan Sibuk Bekerja

Pemakaian kondom dobel dipercaya cukup banyak orang bisa meningkatkan efektivitas alat kontrasepsi tersebut, salah satunya mencegah risiko bocor. Padahal, hal ini jutsru dapat menambah peluang bocor karena ada bagian kondom yang mungkin koyak akibat gesekan berlebih.

Meremas penis

Tips seks berikutnya juga terbilang berbahaya, meremas penis pria saat akan orgasme disebut-sebut membuat ejakulasi terasa lebih nikmat. Padahal, perlu Anda pahami bahwa penis adalah organ tubuh yang rentan cedera.

Buang air kecil di dalam vagina

Baca Juga: Tips Seks dengan Jari, Dijamin Bikin Wanita Klimaks

Selain jorok, tindakan ini juga dapat meningkatkan risiko infeksi kelamin. Buang air kecil di dalam vagina saat penetrasi, dikatakan bisa mencegah kehamilan karena ammonia akan mematikan sel sperma. Namun, nyatanya para peneliti menyatakan tips aneh itu sama sekali tidak benar.

Donat

Anda mungkin merasa aneh dengan metode ini, tapi memang ada tips seks seperti itu. Caranya, masukkan penis pria ke lubang donat. Selanjutnya, pihak wanita dapat melakukan oral seks sembari menikmati manisnya donat. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga