adplus-dvertising

Diserang KKB Papua, Karangan Bunga Penuhi Rumah Duka Letda Muhammad Ikbal di Konawe

Aris Syam, telisik indonesia
Minggu, 27 Maret 2022
13273 dilihat
Diserang KKB Papua, Karangan Bunga Penuhi Rumah Duka Letda Muhammad Ikbal di Konawe
Suasana rumah duka Letda Muh Ikbal yang dipenuhi karangan bunga. Foto: Aris Syam/Telisik

" Suasana rumah duka Letda Muhammad Ikbal di Desa Anggotoa Kecamatan Wawotobi Kabupaten Konawe di penuhi karangan bunga dan ucapan belasungkawa dari sejumlah pejabat "

KONAWE,TELISIK.ID - Suasana rumah duka Letda Muhammad Ikbal di Desa Anggotoa Kecamatan Wawotobi Kabupaten Konawe di penuhi karangan bunga dan ucapan belasungkawa dari sejumlah pejabat.

Diketahui, Letda Muh Ikbal seorang perwira TNI yang tewas akibat serangan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) dipimpin Egianus Kagoya terhadap personel Satgas Mupe Marinir di Kabupaten Nduga, Papua, Sabtu 26 Maret 2022.

Dari pantauan Telisik.Id, terlihat puluhan karangan bunga ucapan belasungkawa dari sejumlah pejabat tinggi yang berdiri dari sepanjang jalan hingga memasuki kediaman Almarhum, Minggu (27/3/2022).


Nampak karangan bunga datang dari Dandim 1417/Kendari, Bupati Konawe Utara, Danrem 172/ PWY, Komandan Lanal Kendari, Kepala Staf Angkatan Laut, Marinir 63, dan sebagainya.

Baca Juga: Napano Kusambi Pamer Sarung Tenun Mubar pada Pameran Mini UP2K PKK

Dari informasi yang dihimpun, untuk saat ini belum ada terlihat para pejabat yang datang di kediaman Letda Muh Ikbal, hanya para kerabat, keluarga dan tetangga Almarhum yang berdatangan untuk memberikan ucapan belasungkawa.

Kemudian, jenazah Almarhum Letda Muhammad Ikbal diperkirakan akan datang besok dan akan dikebumikan di pemakaman keluarga yang tak jauh dari rumahnya.

Baca Juga: Jelang Ramadan, Mabes Polri Dirikan Pos Vaksin di Jalur Mudik

"Saya dengar besok baru tiba jenazahnya disini," kata salah satu tetangga Almarhum.

Hingga berita ini terbit, pihak orang tua dan keluarga Almarhum belum bersedia untuk dimintai keterangan. (C)

Reporter: Aris Syam

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga