Hendak Lambung Truk, Wanita di Muna Tewas Terlindas Ban

Sunaryo, telisik indonesia
Sabtu, 05 Agustus 2023
0 dilihat
Hendak Lambung Truk, Wanita di Muna Tewas Terlindas Ban
Korban, Wa Ode Intan Permata Sari, tewas terlindas ban truk setelah motor yang ditumpanginya mengalami kecelakaan ketika hendak mendahului truk. Foto: Ist.

" Kecelakaan lalu lintas antara truk dan sepeda motor terjadi di Kecamatan Tongkuno, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, Jumat (4/8/2023) sekira pukul 14.03 Wita "

MUNA, TELISIK.ID - Kecelakaan lalu lintas antara truk dan sepeda motor terjadi di Kecamatan Tongkuno, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, Jumat (4/8/2023) sekira pukul 14.03 Wita.

Laka Lantas tersebut membuat penumpang sepeda motor, Wa Ode Intan Permata Sari, tewas di tempat akibat terlindas ban truk.

Kapolres Muna, AKBP Mulkaifin melalui Kasat Lantas, Iptu Yusran Yoyo menerangkan, truk dengan nomor polisi DT 9281 UC yang dikemudikan La Asdin   bergerak dari arah selatan ke utara. Dari arah bersamaan, sepeda motor Yamaha X-Ride DT 4570 KG yang dikendarai Nurti berboncengan dengan Wa Ode Intan Permata Sari dan Wa Ode Regina Oktaviani, hendak melambung truk. Nahas, mereka terjatuh yang membuat Wa Ode Intan terlindas ban truk.

Baca Juga: 3 Fakta Kecelakaan Kapal Penumpang di Buton Tengah

"Korban mengalami luka-luka dan meninggal di tempat kejadian perkara (TKP)," kata Yusran, Sabtu (5/8/2023).

Unit Laka Lantas Polres Muna yang mendapat laporan, bergerak cepat melakukan olah TKP dan mengambil keterangan saksi-saksi.

Baca Juga: Kecelakaan Motor Tewaskan Seorang Wanita Paruh Baya di Muna Barat

"Barang bukti (BB) berupa truk dan sepeda motor, sudah kita amankan. Begitu juga dengan pengemudi truk," kata Ipda Andi Sri, Kanit Laka.

Dari rekaman CCTV SPBU Tongkuno, terlihat jelas, sepeda motor yang ditumpangi korban hendak melambung truk di depannya. Motor tiba-tiba terjatuh dan korban terlindas ban belakang truk. (B)

Penulis: Sunaryo

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga