Kendari Undercover: Penyesalan Pria yang Bercinta Lewat Bokong

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 18 Juli 2022
0 dilihat
Kendari Undercover: Penyesalan Pria yang Bercinta Lewat Bokong
Penyesalan pria bercinta bersama kekasihnya. Ia mengaku pernah melakukan hubungan sex dengan bokong pacarnya. Foto: Lifestyle

" Sebut saja Andre (nama samaran) pria yang tinggal seatap bersama kekasihnya. Ia mengaku pernah melakukan hal tak wajar saat berhubungan intim dengan pacarnya "

KENDARI, TELISIK.ID - Sebut saja Andre (nama samaran) pria yang tinggal seatap bersama kekasihnya. Ia mengaku pernah melakukan hal tak wajar saat berhubungan intim dengan pacarnya.

Saat itu Andre yang datang ke Kendari untuk berkuliah namun tak punya tempat tinggal. Karena kekasihnya itu lebih dulu berkuliah dan sudah mempunyai punya kos, maka Andre memutuskan untuk tinggal bersama sang pacar.

Hampir sebulan kata Andre tinggal bersama pacar, membuat pasangan yang masih berstatus pacaran ini sering beradegan layaknya suami istri.

Andre adalah mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi di Sulawesi Tenggara. Namun sedang tak aktif berkuliah karena sedang bekerja di salah satu perusahaan tambang di Sulawesi Tenggara.

Ditemui Telisik.id, Andre yang mengenakan baju hitam dan celana pendek bercerita, saat bercumbu dengan pacar ia sesekali mencoba berhubungan melalui anal. Kata Andre ini ia lakukan karena mau mencoba sesuatu yang baru.

"Hubungan sex pernah mencoba hal yang belum pernah saya lakukan yaitu menusuk lubang anus," katanya sambil menahan malu.

"Saya masukan pertama dengan jari tengah tetap saat saya menciumnya saya sangat menyesal," tambah Andre.

Baca Juga: Mistik: 5 Pohon Dianggap sebagai Rumah Makhluk Halus, Menyeramkan

Andre mengungkapkan penyesalan itu juga tidak akan pernah lagi dia ulangi. Penyesalan itu timbul setelah melihat reaksi pacarnya yang kesakitan.

"Saat itu kan sebenarnya bukan pakai jari tapi pakai alat kelamin. Tapi perempuannya tidak mau makanya saja tes pakai jari, reaksi wanitanya saat itu sempat mengeluarkan suara kesakitan juga," tuturnya.

Andre mengakui mulai berhubungan badan sejak masih duduk di kelas 2 SMA dengan seorang wanita yang saat itu merupakan kakak kelasnya.

Bahkan kata Andre saat merajut kasih dengan kakak kelasnya itu. Ia pernah juga tinggal sebulan bersama dan menafkahi pacarnya lewat hasil mencuri ayam.

Baca Juga: Kendari Undercover: Berharap Kencan dengan PSK Melalui Aplikasi, Malah Kena Tipu

"Di kampung dulu tinggal sama-sama dan biaya hidup kita lalui dari hasil mencuri ayam," ujar Andre sambil tersenyum mengenang masa lalunya.

Hubungan asmaranya dengan kekasihnya itu telah berakhir. Kini ia memilih untuk fokus bekerja. (A)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Musdar

Baca Juga