Pelajar di Kota Kendari Tewas Usai Kecelakaan dengan Truk

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Rabu, 07 Desember 2022
0 dilihat
Pelajar di Kota Kendari Tewas Usai Kecelakaan dengan Truk
Lokasi terjadinya kecelakaan seorang siswi pelajar SMP berinisial SA (13) di Kota Kendari. Foto: Ist.

" Seorang pelajar SMP di Kota Kendari, tewas usai terlibat kecelakaan dengan sebuah truk, di jalan SMPN 12 Kendari, Kelurahan Wundudopi, Kecamatan Baruga "

KENDARI, TELISIKI.ID - Seorang pelajar SMP di Kota Kendari, tewas usai terlibat kecelakaan dengan sebuah truk, di jalan SMPN 12 Kendari, Kelurahan Wundudopi, Kecamatan Baruga, Rabu (7/12/2022) sekira pukul 12.00 Wita.

Diketahui, pelajar tersebut merupakan salah seorang siswi di SMPN 12 Kendari berinisial AN (13). Di mana peristiwa itu AN berboncengan dengan dua orang temannya K (13) dan SH (13).

Kapolresta Kota Kendari, Kombes Pol Muh. Eka Fathurrahman mengatakan, peristiwa tersebut berawal dari sepeda motor yang dikendarai pelajar SA (13), berboncengan dengan dua teman lainnya bergerak dari arah utara ke barat atau dari arah SMPN 12 hendak menuju BTN Mekar Asri.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan mobil truk NRKB DT 9735 BE dengan sepeda motor Mio Soul-GT NRKB DT 5922 KH," ungkap Eka Fathurrahman.

Baca Juga: 2 Oknum TNI AD Ditangkap Bawa 75 Kg Sabu Terancam Dipecat

Baca Juga: Adik Bupati Kolaka Timur Diduga Terlibat Ilegal Mining

Sementara menurut keterangan sopir truk inisial E (56) mengatakan, pengendara sepeda motor Mio Soul-GT NRKB DT 5922 KH, melewati tikungan sebelum BTN Barebo pengendara sepeda motor menyerempet pejalan kaki (pemulung) yang berjalan di sisi kiri jalan, sehingga pengendara sepeda motor kehilangan kendali dan terlempar ke sisi kanan jalan mengenai bagian ban belakang sebelah kanan mobil truk.

"Sebenarnya itu anak dia serempet pemulung, terus dia jatuh terlempar, dia kena ban mobil dan mobil sudah berhenti posisinya," ucap sang sopir saat dihubungi Telisik.id.

Akibat peristiwa tersebut, pelajar SA menderita pendarahan bagian kepala, pendarahan bagian telinga hingga meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Bahteramas. (B)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga