Tambah Penasaran, Drama The Glory Rilis Tanggal Tayang

Ahmad Badaruddin, telisik indonesia
Selasa, 14 Februari 2023
0 dilihat
Tambah Penasaran, Drama The Glory Rilis Tanggal Tayang
Para cast The Glory waktu pengumuman tayangnya musim kedua dari drama yang sempat viral ini. Foto: Suara.com

" Drama Korea Netflix yang sempat viral sejak Desember 2022 lalu, The Glory resmi mengumumkan tanggal rilis season selanjurnya "

KENDARI, TELISIK.ID - Drama Korea Netflix yang sempat viral sejak Desember 2022 lalu, The Glory resmi mengumumkan tanggal rilis season selanjurnya.

Seolah ingin membuat publik penasaran, The Glory yang hadir dengan 8 episode ini akan kembali dengan musim keduanya pada 10 Maret mendatang. Ending dari The Glory musim pertama yang terkesan 'menggantung', tentunya akan menghadirkan jawaban-jawaban atas misteri yang belum terpecahkan pada musim kedua.

Menjawab rasa penasaran publik, Netflix Korea menghadirkan teaser dalam bentuk video hingga poster yang menampilkan para pemain The Glory season 2. ‘Diawali’ dengan ketegangan, teaser The Glory Season 2 menghadirkan eksekusi rencana balas dendam yang telah disusun secara apik oleh Moon Dong Eun (Song Hye Kyo).

Baca Juga: Film Horor Masih Primodona di Kendari

Jika The Glory musim pertama sudah menghadirkan berbagai adegan yang cukup kelam, maka musim kedua serial ini diperkirakan bisa menjadi lebih ‘dark’ dari sebelumnya ditilik dari teaser video yang telah dirilis.

Dengan dirilisnya teaser tersebut membuat berbagai pecinta drama Korea tanah air tak sabar dengan lanjutan drama yang satu ini, termasuk berbagai masyarakat Kota Kendari, salah satunya adalah Sitti Rahmah.

"Tidak sabar tunggu tayangnya, season satunya juga seru sekali, apalagi perencanaan balas dendamnya, ditunggu sekali," tutur Rahmah, Selasa (14/2/2023).

Baca Juga: A Man Called Otto, Film yang Mengajarkan Arti Kehidupan

Selain Rahmah, salah satu penonton lain yang menunggu tayangnya drama ini adalah Nurul Sakinah yang mengaku, menunggu tayangnya drama itu karena ending dari musim satu yang menggantung.

"Ditunggu, soalnya endingnya menggantung, jadi penasaran sama kelanjutannya," ungkap Nurul. (B)

Penulis: Ahmad Badaruddin 

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga