Pria Ini Potong Kelaminnya Sendiri Pakai Gunting Akibat Mabuk Ganja

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 23 Februari 2022
0 dilihat
Pria Ini Potong Kelaminnya Sendiri Pakai Gunting Akibat Mabuk Ganja
Ilustrasi tim ahli bedah tengah mengoperasi kelamin pria Thailand. Foto: Pikiranrakyat

" Seorang pria di Thailand dilaporkan telah kehilangan penis miliknya setelah mengonsumsi ganja "

BANGKOK, TELISIK. ID - Seorang pria di Thailand dilaporkan telah kehilangan penis miliknya setelah mengonsumsi ganja.

Diketahui, dirinya tanpa sadar memotong sendiri penis miliknya saat sedang mabuk akibat efek mengkonsumsi ganja. Malangnya, pria berusia 23 tahun tersebut tidak bisa mendapatkan penisnya kembali menempel di badannya.

Melansir Newscom.au, tim dokter dari Universitas Chiang Mai yang menangani kasus tersebut mengatakan bahwa alat kelamin pria tersebut sudah terlalu kotor dan rapuh untuk dikembalikan seperti semula. Oleh karena itu, tim dokter terpaksa haru menjalankan operasi untuk membuat saluran kencing.

Menurut laporan yang tercantum dalam Jurnal Medical Case Reports, telah ada sekitar 100 kasus mutilasi penis di Thailand akibat gangguan kejiwaan atau pengaruh zat psikotropika selama dua dekade terakhir. Akan tetapi, kasus mutilasi penis dikarenakan pengaruh ganja belum pernah terjadi sebelumnya.

Baca Juga: Wanita Ini Punya Banyak Suami, Saat Berhubungan Badan Punya Kode Khusus

"Kasus mutilasi penis kali ini disebabkan oleh penggunaan ganja rekreasional, yang mengarah ke amputasi penis dengan cara yang berbeda," ujar laporan tersebut.

Dilansir dari Bekasi.com, pria Thailand tersebut mengaku telah berhenti mengonsumsi ganja setelah sebelumnya sempat menjadi pemakai selama dua tahun lamanya.

Baca Juga: James Franco Kecanduan Seks, Buka Sekolah untuk Tiduri Anak Muridnya

Dirinya juga membantah telah memotong penis miliknya sendiri akibat memiliki masalah kejiwaan. Pria tersebut mengaku telah mengalami ereksi tanpa rangsangan seksual terlebih dahulu setelah mengkonsumsi dua gram ganja.

Akibat ereksi dalam waktu yang cukup lama, dirinya merasakan sakit yang sangat parah dan terus menerus. Untuk menghilangkan rasa sakit tersebut, dirinya kemudian berinisiatif untuk menyata beberapa centi kulit penis miliknya.

Namun, dikarenakan rasa sakit yang semakin terasa, tanpa sadar pria Thailand itu telah memotong semua penis miliknya dengan menggunakan gunting. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga