Sekda Lantik Camat, Pejabat Administrator dan Fungsional Lingkup Pemkab Konawe

Aris Syam, telisik indonesia
Jumat, 03 Juni 2022
0 dilihat
Sekda Lantik Camat, Pejabat Administrator dan Fungsional Lingkup Pemkab Konawe
Sekda Konawe Ferdinan Sapan saat membacakan SK pelantikan kepada Camat dan Lurah. Foto: Aris Syam/Telisik

" Ferdinan Sapan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada semua pejabat yang baru saja dilantik, dan diminta untuk bekerja dengan baik di tempat tugas yang baru dan segera beradaptasi "

KONAWE, TELISIK.ID - Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Ferdinan Sapan melantik dan mengambil sumpah Camat Besulutu, pejabat administrator dan fungsional di Aula Kantor BKPSDM, Jumat (3/6/2022).

Diketahui, selain mengalami pergeseran baik dari tempat lama ke tempat yang baru maupun dari jabatan lama ke jabatan baru, ada juga yang mendapat promosi dari sebelumnya staf biasa.

Ferdinan Sapan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada semua pejabat yang baru saja dilantik, dan diminta untuk bekerja dengan baik di tempat tugas yang baru dan segera beradaptasi.

"Saya mewakili Pak Bupati Konawe mengucapkan selamat kepada teman-teman atas jabatan barunya," kata Ferdinan.

Ferdinan menambahkan,  jabatan baru yang diberikan kepada teman-teman merupakan suatu amanah yang harus dipertanggung jawabkan dan bekerja dengan baik.

Baca Juga: Sekda Konawe Ingatkan Tantangan ASN ke Depan Makin Berat

"Tunjukkan kalian mampu menempati posisi jabatan ini, terlebih lagi dalam melayani masyarakat kita," imbuhnya.

Jenderal ASN Konawe itu menyampaikan, untuk teman- teman yang baru dilantik agar sekiranya dapat mengetahui apa harus dilakukan di tempatnya masing-masing.

"Apa yang sudah berkembang itu dipertahankan, dan yang kurang harus diperbaiki, nanti kita lihat sendiri kinerja dari teman-teman," jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala BKPSDM, Kepala Inspektorat, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo dan kepala Bapenda Kabupaten Konawe.

Baca Juga: Hanyut di Sungai, Bocah 8 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik :

Camat Besulutu Nurlela Saranani, Lurah Kasipute Suyono Sinapoy, Lurah Wawotobi Nining, Lurah Toriki Aras Saiful, Esti Saranani sebagai kepala bidang pelayanan kesehatan dinas kesehatan, Fernita kepala bidang Farmakin, Registrasi, Akreditasi dan perizinan dinas kesehatan.

Selanjutnya, Muh. Hasrin sebagai sub kordinator pencegahan dan pengendalian penyakit menular Dinas Kesehatan, Junawan kepala UPTD Puskesmas Pondidaha. (C-Adv)

Penulis: Aris Syam

Editor: Musdar

Baca Juga