Siswa SMAN 4 Kendari Raih 2 Penghargaan pada Ajang LDCC Awards 2023

Wa Ode Ria Ika Hasana, telisik indonesia
Selasa, 17 Oktober 2023
0 dilihat
Siswa SMAN 4 Kendari Raih 2 Penghargaan pada Ajang LDCC Awards 2023
Fauzan Al Anshari siswa SMAN 4 Kendari kembali raih dua penghargaan dalam lomba LDCC (Legal Development Content Creator) Awards 2023 ajang tahunan yang diadakan oleh Kemenkumham RI. Foto: Ist.

" Siswa SMAN 4 Kendari kembali raih dua penghargaan dalam lomba LDCC (Legal Development Content Creator) Awards 2023 ajang tahunan yang diadakan oleh Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia "

KENDARI, TELISIK.ID - Siswa SMAN 4 Kendari kembali raih dua penghargaan dalam lomba LDCC (Legal Development Content Creator) Awards 2023 ajang tahunan yang diadakan oleh Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia (Kemenkumham RI) di Jakarta pada Kamis (12/10/2023).

Lomba ini melibatkan peserta dari berbagai kalangan, termasuk pelajar, mahasiswa, masyarakat umum, hingga para profesional. Seorang siswa SMAN 4 Kendari, Fauzan Al Anshari berhasil meraih dua penghargaan bergengsi dalam Lomba ini.

Dalam kompetisi tingkat nasional ini, Fauzan mampu mengungguli sejumlah peserta dari berbagai provinsi dan kota di Indonesia yang turut serta dalam ajang kompetitif ini.

Kepala SMA Negeri 4 Kendari, Liyu mengatakan, pencapaian prestasi-prestasi siswa SMAN 4 Kendari ini sangat didukung oleh sumbangan orang tua siswa melalui Komite Sekolah.

Baca Juga: Siswa SMAN 4 Kendari Toreh Prestasi Internasional

Sumbangan orang tua siswa terbukti telah berkontribusi positif dalam peningkatan prestasi-prestasi siswa di SMAN 4 Kendari, baik di tingkat daerah, provinsi, nasional, maupun internasional.

"Selaku kepala sekolah, saya berterima kasih kepada orang tua siswa yang telah membantu sekolah dalam mendorong pencapaian prestasi anak-anak didik kami," ujar Liyu.

Fauzan Al Anshari atau yang kerap disapa Ucan mengucapkan terima kasih kepada sekolahnya dan kepada Pembina Lomba, Baharudin, yang telah memberikan bimbingan dan dukungan dalam persiapan kompetisi ini.

Baca Juga: Siswi SMAN 1 Kendari jadi Duta Favorit pada Pemilihan Duta SMA Nasional 2023

Selain itu, ia juga memanfaatkan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya dalam perjalanan menuju kesuksesan ini.

"Apalagi dengan kerja keras teman-teman, bapak, ibu, dan orang tua yang telah memberikan dukungan penuh. Bisa membawa pulang dua piala ini tentunya didukung penuh oleh tim saya dalam pembuatan video," lanjutnya.

Prestasi Fauzan Al Anshari dalam Lomba LDCC Awards 2023 adalah sebuah inspirasi bagi para pelajar di seluruh Indonesia, menunjukkan bahwa kerja keras, semangat, dan dukungan tim serta keluarga dapat menghasilkan prestasi yang gemilang. Semoga prestasinya ini akan menginspirasi banyak orang untuk terus berusaha dan berkompetisi dalam berbagai bidang. (B)

Penulis: Wa Ode Ria Ika Hasana

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga