Tips Hadirkan Kesan Elegan dan Mewah di Kamar Mandi

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Senin, 10 Juli 2023
0 dilihat
Tips Hadirkan Kesan Elegan dan Mewah di Kamar Mandi
Kamar mandi mungil terkesan mewah dengan aplikasian kaca sebagai partisi. Foto: Grid.id

" Kamar mandi merupakan salah satu ruangan yang tak bisa diabaikan begitu saja. Kamar mandi mewah menciptakan nuansa dan perasaan yang nyaman "

KENDARI, TELISIK.ID - Kamar mandi merupakan salah satu ruangan yang tak bisa diabaikan begitu saja. Kamar mandi mewah menciptakan nuansa dan perasaan yang nyaman.

Anda bisa mendekorasikan kamar mandi bak hotel elit meskipun dengan konsep rumahan. Kemewahan mandi dapat dirasakan oleh seseorang melalui cara yang berbeda.

Eksplorasi desain dan pilihan fasilitas akan membantu penggunanya merasakan kemewahan itu. Namun, ukuran kemewahan bagi setiap orang berbeda. Demikian pun dengan elemen pendukungnya.

Berikut tips ciptakan kesan mewah di kamar mandi dilansir dari Kompas.com dan Grid.id:

Baca Juga: Tips Hewan Peliharaan Terhindar dari Kutu

1. Kelengkapan fasilitas

Anda bisa menyediakan dua pilihan cara mandi. Satu menggunakan shower, satunya lagi menggunakan bathtub. Tinggal pilih sesuai selera.

2. Pilih material berkualitas

Kedua dengan memilih material-material berkualitas sebagai pembentuk ruang. Keramik adalah material terhandal untuk kamar mandi. Selain kuat dan tahan terhadap air, juga sangat mudah perawatannya.

3. Temukan skema warna yang menenangkan

Skema warna mungkin bukan elemen pertama yang Anda pikirkan saat mendesain kamar mandi, tetapi sebenarnya merupakan cara yang sangat ampuh untuk mengatur nada keseluruhan yang Anda impikan.

4. Gunakan perabotan tahan lama

Mendekorasi kamar mandi dengan mempertimbangkan umur panjang sangat penting untuk masa depan yang lebih berkelanjutan. Dari marmer dan hingga kaya, ada baiknya berinvestasi pada material yang benar-benar bertahan seumur hidup.

5. Ciptakan daya tarik dengan bathtub freestanding

Saat merencanakan dan mendesain kamar mandi, salah satu hal pertama yang kami pikirkan adalah bathtub, dan untuk alasan yang bagus. Ini sering menjadi titik fokus di dalam kamar mandi.

Bathtub yang tepat adalah tempat perlindungan, memberi Anda ruang pribadi di mana Anda dapat benar-benar bersantai dan menghilangkan tekanan kehidupan sehari-hari.

Baca Juga: Tips Agar Foto Profil WhatsApp Tidak Pecah

6. Daya tarik dekoratif

Tidak ada ruang yang lengkap tanpa keran yang tepat, yang merupakan "perhiasan" kamar mandi. Keran yang Anda pilih dapat membuat perbedaan besar dalam cara Anda menggunakan ruang. Hasil akhir juga dapat memberikan dampak yang signifikan. Keran dengan hasil akhir matte dapat bekerja dengan baik di ruang kontemporer.

7. Gunakan kaca

Material kaca dan logam bisa dihadirkan sebagai penguat kesan modern dan mewah. Kaca sebagai pemisah area dan string baja didesain cantik sebagai gantungan handuk. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga